Saturday, August 15, 2009

SSUuuupppppp???


Assalamualaikum saudara....
Beberapa bulan telah berlalu semenjak terakhir kali saya posting disini..
kesibukan kerja dan hal hal lain membuat saya tidak ada waktu untuk memperbaharui blog ini.
Tidak terasa sekarang kita akan menghadapi lagi bulan ramadhan ....bulan yang selalu ditunggu tunggu oleh orang yang beriman karena ada berlimpah anugerah yang bisa kita ambil padanya dengan beribadah. Juga merupakan bulan yang selalu ditunggu anak anak karena merupakan kesempatan mendapatkan baju lebaran dan uang THR diakhirnya nanti.
Banyak orang menyalah artikan bulan ramadhan sebagai bulan saat bermalas malasan dari berbagai rutinitas. Puasa dijadikan tameng untuk bisa melalaikan tugas yang menghadang. padahal ramadhan adalah saat yang paling tepat untuk menyingsingkan lengan baju, berkerja dengan ikhlas dan disertai ibadah yang benar. Maka nanti hasil yang didapat akan terasa berlipat lipat kenikmatannya. percayalah saudara saudara, Puasa tidak akan menghalangi aktivitas kita. Justru puasa memberikan kita kekuatan baru untuk menghadapi segala tantangan bila kita mau menyadari.

Insyaallah, BUlan ramadhan tahun ini saya akan sangat sibuk dengan segala aktivitas perkuliahan, kerja, dan mengajar kelas silat di kampus. semoga dengan melakukan semuanya dengan ikhlas, dapat membawa kebaikan bagi kita semua.

Baiklah saudara saudara ....mari kita masuki bulan penuh rahmat ini dengan segala kebersihan jiwa dan raga. Saya mohon maaf bila ada tulisan saya di blog ini yang menyinggung anda sekalian. Selamat berpuasa..

1 comment: