Monday, January 19, 2009

Hari membosankan....


setelah bangun pagi jam 8, sehari ini kerja gw cuma melototin laptop.......mandi aja udah jam 11, itupun cuma karna mau makan......(ada hubungannya nggak?)

tadi pagi ada kejadian yang akan mengubah sejarah dunia. pagi tadi gw lagi +++seperti biasa++++ malas malasan sambil melototin laptop. trus karna semalam makan mi goreng thailand+udah 3 hari nggak bisaboker, gw jadi sering kentut dan baunya amat sangat nikmat sekali banget..berhubung kamar gw cuma segede kotak kerupuk cap burung kakaktua(kerupuk atau obat gigi?), jadi kalau kentut, baunya nggak akan hilang dalam sekejjap mata.....gw pun kentut dengan jumawa......hingga tepat pukul 11.34 am....,,,,,,,,pintu kamar gw tiba tiba terbuka dan roommate gw masuk dan................................................................................................................................................................
.......................................................................................................................................................................
..........................................................................................................................................................................


dan selamat menikmati kawannnn.........

1 comment:

  1. Assalamualaikum, gx, howwwwwwwww yo lah, lam knal ya ( hahahahahahhahah sok gaya gw lai ) ya kita kan baru kenal di blog, soo.. janga lupa juga ( hahha mamjajok gaya gue lai 0
    pokok nyo jan lupo lo caliak blog gue yo......

    ReplyDelete