Tuesday, January 20, 2009

Text Books, botak, dan palestina

Hey hey hey..........what's up guys???

hari ini gw ke bookstore kampus buat beli textbook buat kelas kelas yang gw ambil. setelah menghabiskan 15 menit berkelana dari satu pojok ke pojok lain, gw pun selesai mengumpulkan buku buku yang gw butuin.

ini dia buku buku sialan....mahalnya minta ampun...cuma 4 buah ngabisin duit 389 dollar....


pas mo bayar, gw lupa kalo masih ada satu buku lagi yang harus gw ambil. buku paling penting yang harus gw beli. Dr. Diller, professor yang ngajar kelas Eng 101 nyuruh kita beli buku yang pas banget kaya yang dia punya. harus sama, nggak boleh beda edisi, atau tahun cetakan. trus masalahnya, kalau kamis depan belum bawa tuh buku, yang nggak bawa, nggak boleh masuk kelasnya dia. parahnya lagi, absensinya dibikin nggak hadir......gila nggak tuh?

setelah berkelana selama 10 menit lagi, akhirnya gw pun.......tidak menemukan buku tersebut....alamak,kacau kabirau....satu satunya cara yang bisa gw lakuin cuma order tu buku online. mau nggak m au harus mau.....hm hm hm hn
oh iya ada satu kisah lucu...si nugroho yang rambutnya baru aja dipotong jadi amat sangat pendek sekali banget, sekarang lagi jadi bahan kontroversi dikalangan makhluk makhluk laknatullah pemberi beasiswa. Ms.jan ngirim komen di facebooknya dia yang isinya kira kira gini:

gw yakin lo sekarng kedinginan banget. secara panas tubuh lo keluar banyak dari batok pala lo yang botak. gw rasa itulah alasannya kenapa tuhan menciptakan rambut."
ha ha ha ha ha..cara nyindirnya nggak enak banget...nyebelin banget. nugroho aja tadi sampe ber f***** ria.ha ha ha ha ha


****** ******** ******

oh iya...hari jumat depan gw mo pergi ke atlanta buat ngikutin Georgia International Leadership Conference. doakan aku sahabat........(emang mo perang)


ok deh...baca terus postingan gw yah....jangan lupa ajak teman teman, keluarga,kalau perlu orang sekampung buat datang berbondong bondong ke internet buat baca blog gw.....hea hea hea hea
oh satu lagi....Mari kita berdoa untuk saudara saudara kita di palestina...mari kita mendoakan para syuhada yang mengalirkan darahnya demi islam, para pejuang yang gagah berani melawan zionis laknatullah....Allahu akbar....Allahu akbar...

Majulah wahai mujahid muda, dalam satu cita tegak keadilan
Singkirkan batas, satukan kata...
kebatngkitan islam telah datang.....

1 comment:

  1. Hoi dude..bali buku sabanyak tu $$ nyo, dari ma dapek?? pakai pitih surang atau baa?? den ndak ado dana turun ka den doh untauk bali buku...

    ReplyDelete