Friday, January 30, 2009

SMAN Agam Cendekia....The best lah pokoknya...


kemaren gw, oo sama putra ada meeting sama Dr. Baltzer di kampus shorter. gw udah nyoba nyari teman yang bisa ngantarin ke sana, sayang nggak ada yang mau..........
akhirnya gw jalan dari mount berry ke Shorter avenue. gila capek...secara gw udah jarang jalan sejauh itu sejak lulus sma.........
pas udah nyampe, kita ada meeting bentar..cuma 5 menit....nggak fair, gw dah jalan hampir satu jam sementara meetingnya cuma satu menit.

habis itu kita latihan bentar,,lumayanlah gw masih sempat nyuruh si putra buat moto...
o iy ada yang lebih penting,..

Gw dapat berita ini dari koran padang ekspres online.........bangga deh jadi alumni agam cendekia

"SMAN Agam Cendekia Sarat Prestasi"
Sabtu, 31 Januari 2009
Lubukbasung, Padek—SMAN Agam Cendekia membuktikan diri sebagai sekolah terbaik di Kabupaten Agam. Dari berbagai iven yang diikuti para siswa dan siswi sekolah tersebut, selalu mendulang prestasi terbaik.

Bahkan sejak beberapa bulan terakhir, sekolah yang diproyeksikan mampu melahirkan putra-putri terbaik di Sumbar itu juga berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam berbagai lomba bidang studi di berbagai daerah.

Kepala SMAN Agam Cendekia Dra Hj Wellita MM mengatakan, para siswa binaannya beberapa waktu belakangan sudah membuktikan kepiawaiannya dalam penguasaan materi bidang studi, serta sukses meraih gelar terbaik tingkat Sumbar.

Di penghujung tahun 2008 lalu, sebutnya siswanya antara lain berhasil meraih Juara I lomba Sekolah Sehat di Agam, Juara Umum Lomba Cerdas Cermat Sumbar Seabad Kebangkitan Bangsa.Selain itu, Juara Umum Lomba Biologi tingkat Sumbar, Juara Umum Lomba Fisika tingkat Sumbar, Juara I Lomba Kimia Beregu untuk tingkat Sumbar, Riau dan Jambi.

”Prestasi yang diraih para siswa ini sebagai wujud dukungan berbagai kalangan. Sebab, sebagai sekolah ini memang dipersiapkan untuk bisa melahirkan siswa terbaik di Sumbar. Dalam hal ini kami berupaya maksimal mendorong terealisasinya tujuan itu,” kata Wellita.Sehubungan dengan keberhasilan pihaknya meraih predikat sebagai Sekolah Sehat 2008 di Agam, Wellita menyebut hal itu sebagai pondasi utama yang sejak awal dipersiapkan sekolah bersama Yayasan Bina Insan Cendekia.

”Dengan lingkungan yang bersih, bebas rokok, kebersihan seluruh fasilitas sekolah dan kerapian siswa dalam berpakaian, menjadi acuan penting mendorong prestasi. Kami sangat termotivasi dengan prestasi yang diraih para siswa selama ini,” ujarnya.Di samping itu, Wellita mengharapkan, para siswanya juga bisa meningkatkan prestasi dalam Ujian Nasional (UN) 2009 nanti. (men)

4 comments:

  1. 1.SMANAC is the best!!
    2.Pose ang padiah mah...
    3. Baa kok ndak bamasuak an namo sipuik dalam nyo?? ibo wak...
    4.Ndak latiah ang jalan sajauah tu??

    thanks

    ReplyDelete
  2. HEBAT..............AGAM MANDIRI DAN BERPRESTASI

    ReplyDelete
  3. cendikia, mendengar kata itu menarik-narik hati saya untuk berkunjung ke sekolah yang katanya syarat dengar prestasi.
    mmm...
    kapan y?

    ReplyDelete