Wednesday, January 28, 2009

my first painting....it's pretty cool




Coba bandingkan kedua poto ini...
yang dibawah adalah lukisan yang gw bikin..yang di atas ini adalah poto dari benda aslinya...mana yang lebih mantap?
berhubung gw pengen ngambil jurusan studio art, semester inni gw ngambil kelas begin painting.
tugas pertama kita adalah melukis suatu benda yang " represents home"
ber4hubung benda yang gw punya kebanyakan beli disini, gwjadinya bikin lukisan yang sederhana aja,......
yaaaahhhhh.....lukisan pertama gw hampir jadi....gw bikin lukisan pupuik bansi yang dikirimin bokap dari kampung.
gw sih sengaja bikin lukisan pupuik bansi, soalnya bikinnya nggak terlalu rumit, nggak bertele tele....yang penting hasilnya mantap..ya nggak......
ada temen gw yg sok mo bikin gambar tas tangan, katanya dia udah pernah belajar lukis di costa rica....setelah gw lihat ternyata lukisan tasnya jadi keliatan kayak karung beras....makanya kawan, jangan sok...jangan mentang mentang .......

1 comment:

  1. Kawan ang tu memang makai karuang bareh untuak dijadi an tas tangan....karuang bareh nan lah ndak tapakai di tampek wak,wak ekspor ka Costa Rica..dek preman di sinan, diolah tas tangan...

    ReplyDelete