Saturday, February 21, 2009

Dan acara yang dipenuhi rasa grogi itu.....


HUahhhhh...... akhirnya konser yang sudah 5 bulan kami tunggu tunggu selesai juga. kamis malam pukul 17 30 p.m acara dimulai.........

Sebelumnya gw berangkat dari berry ke shorter jalan kaki jam 2 siang.... jam setengah 3 gw sampai di kamar si oo. Setelah mempersiapkan mental se siap2nya, kita jalan ke kantornya Dr, Sam baltzer. trus kita sama sama naik mobilnya dr. baltzer ke Rome city auditorium atau civic center.

Disana, gw sama nugroho harus ikut beres beres persiapan buat acara jam 17.30. kita dapat informasi kalau kita bakalan tampil sekitar jam 17, 40 atau penampilan ketiga. jantung udah dag dig dug jdeerrr,,.....

Jam 16, si putra belum datang juga...si oo udah panas banget bakalan mencet pantatnya si putra kalau sampe telet. jangan sampai dia baru datang 10 menit sebelum tampil, bisa kacau acara ntar. Akhirnya baru jam 16 40 dia baru datang. gw sama nugroho lagi ganti kostum di ruang ganti artis (artis coy...gila nggak tuh?) si putra tiba 2 aja ngetuk pintu dan alhamdulillah dia udah make kostum.....

setelah gw sama oo berpoto2 bentar, kita keluar buat nyari Mom, Dad and ms. jan.
diluar, kita poto2 lagi....gila..enak banget jadi artis he he he he

Pas pukul 17.40, kita dipanggil masuk pentas......wuih...gw jalan di depan, si oo masuk belakangan soalnya dia bawa gitar. gw sama si putra masuk trus bergaya randai hepta hepti dan sabagainya.....sambutan penonton gila banget...... gw jadi makin grogi.

baru aja si oo selesai baca speech nya, kita langsung ambil posisi buat nyanyi. gw udah bawa pupuik bansi. baru mulai lagu, si putra ternyata suaranya nggak kedengaran, micnya kurang pas........gw ikut nyanyi.........tapi berhubung mic gw dari awal di setting buat suara bansi, suara gw jadi kedengaran lebih keras dari suara putra....dan yang nggak enaknya, di satu baris lagu, suara gw mendadak fals...tiidaaaaaaaakkkkk...untungnya cuma dikit aja......dan orang yang denger nggak tau he he he he he

habis nyanyi, si putra sama oo langsung tampil silat berdua. awalnya sih keren banget, sayang, bagian bantingan yang harusnya jadi paling keren, si putra nggak dapat tangkapannya.....tapi sekali lagi, orang nggak ada yang tahu........jadi aman lagi.

setelah kita tampil, orang2 yang nonton pada ngasih selamat...katanya tanpilan kita bagus banget. Alhamdulillah orang yang nonton suka dengan penampilan kita. Untungnya lagi sebelum pulang, ada salah satu panitia acara yang ngasih tahu kalau suatu saat, mereka bakalan ngundang kita lagi. Amin, moga tercapai....

o IYA, GW BIKIN VIDEO latihan di kamar hari rabu lalu......gw kasih sela sela poto gw..keren deh..editingnya pake muvee.

No comments:

Post a Comment