Tuesday, February 3, 2009

Kisah lampau...

Kemaren gw bongkar bongkar album poto yang gw bawa. akhirnya gw nemu beberapa photo waktu gw masih ikut kungfu....photo ini diambil sebenarnya di rumah.......pake kamera chic..he he he he h emang kamera murahan.
karena waktu itu kita masih belum punya kamera digital, jadi otomatis gambarnya yang ada cuma yang udah dicetak aja. pas gw nemu photo ini kemaren, gw langsung ngambil hp sony erikson k770 gw....buka lensa kameranya, trus "bakodak kodak" deh....
ada beberapa gambar lagi..tapi ini gambarnya masih belum terlalu lama......yang satu gambar gw waktu habis nerima medali perak silat sumbar.....sayangnya waktu itu kita belum punya komputer, jadi gambarnya dicetak aja sekali, trus dihapus dari hp.....jadi gw cuma bisa moto hasil cetakannya yang udah mulai buram....

Waktu itu gw turun di ganda putra. pasangan gw waktu itu bang Frezy.. dia sekarang kuliah di unand. kita cuma kalah sama anak padang yang biasanya emang selalu menang...he he he he he he heh.....tapi nggak pa pa, juara dua juga udah lumayan.

eh selain poto2 silat sama kungfu, gw juga nemu poto2 waktu almeta voice ikut kompetisi nasyid se sumbar. Namanya WS medis. festival nasyid ini diadakan oleh fakultas kedokteran unand,,,dan acara ini diadakan tiap tahun, sampai sampai jadi ajang nasyid paling bergengsi di sumbar lo.... gw ada potonya waktu kita lagi di audisi. kita dimasukin ke ruangan sempit gitu...disana ada jurinya....kayak indonesia idol gitu.... alhamdulillah kita lulus buat ikut grand final
Kualitas gambarnya emang ngak bagus....soalnya gambarnya di ambil pake kamera hp ...itupun di poto dari poto yang udah dicetak....

sayangnya ridho sama erikson dibelakang nggak keliatan.

mereka main gitar....
nih daftar personil almeta voice:
Yogi : Tenorist
Fauzan : Bassist, variasi
Dedek : Vokalist, Variasi
Ruddi nefid/ gw: LeadVokalist
Denno : Bassist, Vokalist
Putra : Baritonist, variasi

kita kompak banget...diberi kehormatan buat ngisi acara pada festival danau maninjau 2006, dan beberapa acara lainnya...yang paling membanggakan adalah, kita udah beberapa kali tampil dihadapan menteri sosial Ri bapak H. Bachtiar Chamsyah....soalnya beliau emang sering banget dtang ke agam cendekia......beliau kan ketua dewan pembinanya. oo iya satu lagi..kita juga udah pernah jadi wedding singer di acara walimahan Bunda Nailil fiza di bukittinggi.....wueh, padahal waktu itu kita udah bubar lo, tapi diminta buat gabung lagi sama bunda nailil.

1 comment:

  1. wahh bener banget ,aku jadi kangen nyanyi bareng lagi, reunian and nyanyiin lagu handalan, Alhamdulillah and lentera hati pasti seru dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. ALMETA VOICE , kerennn banget lah.

    ReplyDelete