Sunday, February 15, 2009

siap2 konser.." NW GA WINDS.....Music from west paradise"



kemaren gw nginap di shorter. Kebetulan roommatenya si oo lagi ke tempat kawannya, gw bisa numpang nginap di asramanya deh. sore kemaren kita2 ada latihan buat konser hari kamis depan,
dari pagi kemaren, gw udah pusing nyari kawan yg bisa ngantarin ke shorter. sayangnya semua orang pada pulang...soalnya kan hari valentine, jadi pada keluar ma ceweknya.
jam 12 gw bikin sebuah keputusan terbesar dalam hidup gw. keputusan yang merubah masa depan gw. keputusan yang nggak akan pernah gw sesali yaitu .......................................................................
................" GW JALAN 4 KILO SIANG SIANG SENDIRIAN DARI KAMPUS BERRY KE KAMPUS SHORTER"
Jarak 4 kilo sebenarnya bukan masalah, tapi yang jadi masalah adalah gw adalah satu2nya manusia yang jalan kaki di Highway di Rome GA hari ini. secara jalan dari berry sampe ke redmond circle nggak ada trotoatnya dan ada rambu2 yang yang kayak gini
"NO SIDEWALK FOR PEDESTRIAN"
GIILAAA..GW jalan dengan jantung dag dig dueer..takut ketauan sama polisi. kalau ketauan kacau juga, bisa bisa gw ditangkap, trus dibawa ke kantorr polisi buat di interogasi. gw lalu dimandiin pake selang trus gw mwlawan, gw pukulin tu polisi2 trus gw kabur pake motor lari kehutan.....(gilaa...kayak film rambo)
untungnya nggak ada orang yang sadar kalo ada bocah dari kota kecil bernama bukittinggi di negeri yang gaji pegawai negerinya sama dengan uang jajan anak tk disini lagi jalan di pinggir jalan tol yang nggak boleh dilewati dengan jalan kaki.
di shorter kita latihan lagu minang sama silat yang mau kita tampilin. yah lumayanlah daripada enggak..
berhubung gw nggak mau jalan bolak balik berry-shorter dalam sehari, gw nginap aja di asrama si oo.......tadi pagi gw baru balik lagi setelah bereksperimen motong rambut jadi pendek banget kayak jendral cina(kayak batok kelapa)
o iya, sahabat alias saudara alias sdr gw si dedi hadir di acara talkshownya raditya dika si male goat di serang banten. dan ujung2nya dia bikin gw iri. dia dapet poto bareng sama si radith.gilaaaa.......untung banget lo dr.....
gw iri banget deh.padahal kan gw yang memperkenallkan buku2nya si radith di ac dulu......

selamt deh dr......muka lo mirip banget ma si kambing......

No comments:

Post a Comment