Sunday, February 8, 2009

huah hua h huh hauh auhuhau..........capek

PAgi tadi gw ke studio buat bikin tugas lukisan kedua. temanya limited space and shape. kita disuruh bikin lukisan benda menggunakan 2 warna salah satunya hitam...ditamnbah putih buat efek cahaya.
gw bikin lukisan sepatu yang gw lempar ke sudut kamar, ada hp sama cukuran juga. sepatunya gw taro diatas kamus.
berhubung hari minggu gw nggak ada kerjaan, gw kerja distudio dari jam 11 sampe jam 2 siang. nggak sadar, gw ternyata hampir bikin tu lukisan selesai. setelah gw liat lagi, ternyata gw udah kelewatan ngerjainnya.
Tidaak......bisa bisa gw dimarahin sama professor adam nih....dia kan orangnya sensi banget kalau soal tugas. akhirnya jam 4 sore tadi gw kirim email kebeliau. gw bilang kalau gw nggak sadar ngerjainnya sampe hampir jadi kayak gitu. jam 4 12, gw dapat balasannya, katanya ngw emang udah kelebihan nih ngerjainnya. sial,,gw harus ngulag lagi....tapi kayaknya nggak masalah banget, soalnya gw masih bisa edit dikit lagi nih, biar nggak terlalu jadi.
trus, jam 5 gw langsung tancap lagi ke studio........gw oret oret dikit..trus jadi kayak gini

yang ini lumayanlah...nggak terlalu jadi....moga moga aja nggak kena marah deh besok..


No comments:

Post a Comment