Saturday, February 28, 2009

orang gila, lagu dan lukisan ketiga......

Wassalamu'alaykum saudara saudara.......
GW kembali berbuat gila seperti biasa, he he he he kali ini gw bikin poto sambil kayang pake kepala......sebenarnya poto ini di ambil 2 minggu lalu, tapi berhubung gw malas update blog, yaaa baru sekarang sempat masukin potonya........
o iya, gw kemaren, sibuk nostalgia pengalaman di agam cendekia.....he he he he he, trus gw ingat waktu kelas X, ada salah satu teman sekelas gw yang jago nyanyi, bikin sebuah lagu.....gw salut banget sama lagunya......berhubung lagi belajar maen gitar( dikamar ada gitar si Tam lee....masih belum dijemput) gw coba nyanyiin..walaupun nggak sebagus pencipta dan penyanyi aslinya, tapi gw berusaha nyanyiin dengan suara pas pasan dan permainan gitar yang bikin semut aja pengen numpang tidur di di sarang kecoa.....

o iya...gw udah mulai ngerjain lukisan ketiga gw.....temanya master interpretation, gw milih lukisan edouard manet judulnya the dead toreador.....

ni dia lukisan aslinya......
trus kita disuruh bikin lukisan kita sendiri berdasarkan lukisan master ini.....gw nyoba berkreasi dengan memberikan nuansa indonesia atau minangkabau lebih tepatnya di lukisan gw....gw ganti pakaiannya, backgroundnya........trus warna base nya.......judulnya gw bikin the dead pandeka ha ha ha ha ha ahdan beginilah kira kira bentuknya sekarang....gw masih ada waktu 10 hari lagi buat nyelesaiin.......moga aja bisa jadi lebih bagus dari yang pertama dan kedua.....buat lukisan yang kedua gw cuma dapet 88...hmmm....padahal lukisan yang pertama gw dapet 93...
ok deh...buat adek2 di agam cendekia yang ikut simak ui.....moga sukses.......mari majukan agam cendekia

1 comment:

  1. assalammualaikum,

    salamaik yo diak, mudah2an nilai adiak tatap rancak...taruahlah bajuang untuak masa depan.

    ReplyDelete