Thursday, February 19, 2009

Konser ntar malam dan beberapa poto baru

Hmmm....gw lagi dikelas dengarin ocehan Dr. Sockwell tentang tax, rates, demand dan segala macam lah....gw nggak ngerti.......untung gw lagi bawa laptop jadi bisa ngisi waktu yang membosankan ini dengan bikin postingan baru. biarin aja tu professor ngoceh sendiri....yang lain juga pada nggak dengerin ha ha ha ha ha....si Steven di sebelah gw malah lagi asik buka facebook.
Akhirnya, setelah nunggu beberapa waktu, nanti malam kita bakalan tampil dalam acara konser NW GA Winds, Music from just west of paradise. Gw bakalan main seruling dan pupuik bansi dalam lagu tinggalah kampuang ciptaan pak, Syahrul tarun yusuf. trus si putra sama oo bakalan nampilin peragaan silat minang yang udah kita latih beberapa kali. waktu mereka bersilat, gw main pupuik bansi buat backgroundnya. Kita udah dapat kiriman baju tradisi dari indonesia buat tampil. masalahnya sekarang adalah gimana caranya masang sampiang kalo nggak ada peniti.

O iya, lukisan gw udah jadi dan alhamdulillah, hasilnya lumayan. Trus kata professornya, lukisan gw yang terbaik buat tema ini. moga aja gw bisa dapat A lagi buat lukisan yang ini.

kemaren si oo sama si putra kekamar gw, kita latihan silat sama lagu yang bakalan kita tampilin nanti malam. setelah 1 jam lebih latihan, si putra pulang, tapi si oo nggak. soalnya jam 6 sore disini udah gelap banget. nggak ada lagi bus yang lewat. mau jalan juga jauh, gelap pula. dengan sangat berbahagia si oo akhirnya nginap di kamar gw. yah,,....nggak masalah sih, soalnya roomate gw udah pindah kamar dua minggu yang lalu. Berhubung si oo belum makan malam, gw tancap ke dinning hall buat ngambil makanan sebanyak2nya........trus dikamar, kita hajar deh tu vegetarian pizza sama chicken steak.
nggak lama habis makan, gw ganti kostum sama pakaian silat, trus poto2 lagi.ha a ha ha ha ha ha h...dasar narsis...
gw emang keliatan cool banget, kayak teroris ha ha ha ha ha ha
bang haji Roma, rekrutlah aku jadi anggota soneta ha ha ha ha ha ha ha......judiiiii....hi hi hi hi...pesilat kiyutt

Ini yang namanya gaya buaya...alias buayo yang bukan buaya darat...Pesilat pink...kiyutt

No comments:

Post a Comment